Jumat, 01 Januari 2010

TAHUN BARU 2010

Salam Hangat dari Saya......

setiap masa mengalami sebuah degradasi yang tak dapat kita sangka. semua terjadi begitu saja tanpa adanya keinginan kita untuk melakukan perbuatan salah... manusia selalu berteman dekat dengan Khilaf dan Salah.
dalam menjalani hari kita selalu mendapat cobaan dalam berproses untuk mencapai tujuan hidup. namun semua itu tak menjadi hambatan bagi sebuah Tahun... walau tahun selalu berganti, manusia hanya dapat berusaha untuk merubah sedikit sifat-sifat buruk yang melekat dalam diri untuk menjadi lebih baik..

misal ditahun 2009, ada kala saya mengalami banyak cobaan dan hambatan untuk melaksanakan kehidupan sehari-hari, dengan cobaan tersebut saya hanya dapat berdoa agar dapat lebih tabah untuk menjalaninya....
Pada hari ini saya merenungi semua yang telah terjadi selama 1 (satu) Tahun terakhir.... salah, Khilaf dan Dosa yang telah saya lakukan mudah-mudahan di berikan pintu maaf yang sebesar-besarnya oleh teman dan tentunya Tuhan Yang Maha Esa. semoga di tahun 2010 ini saya dapat lebih baik lagi dalam menjalani hidup.

untuk itu saya bertekad untuk berusaha jujur kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dekat dengan saya...... semoga tuhan memberikan jalan yang lapang untuk kelancaran dalam berproses mencapai tujuan hidup....

sekali Lagi Saya Ucapka Selamat Tahun Baru 2010.
semoga kita lebih baik dan mencapai cita-cita yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis pesan anda